Telkomsel Dukung Bisnis Online

Telkomsel Dukung Bisnis Online

Semakin digitalnya Gaya Hidup masyarakat saat ini membuat usaha online tumbuh sangat pesat. Jika beberapa tahun yang lalu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online masih rendah, kini tampaknya bisnis dan transaksi online sudah mulai menemukan jati dirinya.

Tak hanya pembelinya yang tambah banyak, penjualnya pun makin tumbuh dengan berbagai cara menjual dan jenis barang/jasa yang ditawarkan. Hal tersebut mendorong Telkomsel bekerjasama dengan Singtel Digital Media (STDM) untuk menghadirkan Shopify, layanan platform e-commerce berbasis web siap pakai yang memudahkan penggunanya untuk membangun situs toko online dalam waktu singkat. Layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam bertransaksi digital bagi pemilik bisnis level IKM, yang tentu akan membantu perluasan bisnis mereka hingga mendunia ke wilayah manapun yang diinginkan.

Shopify menawarkan solusi pembuatan situs toko online dengan harga ekonomis yang mudah dalam pengaplikasiannya, namun hadir dengan tampilan yang profesional. Sehingga mampu meningkatkan kepercayaan calon pelanggan terhadap nilai jual pemilik usaha hingga ke level internasional. Melalui Shopify, setiap pemilik usaha yang ingin mempunyai toko online dapat segera membuat desain sendiri, mengubahnya serta mengatur fitur-fitur yang dibutuhkan, tanpa perlu belajar tentang IT, programming ataupun Web Design. Dukungan Tim Technical Support yang dapat diakses setiap waktu melalui telepon maupun email, akan memudahkan pelanggan saat menemui kendala saat pembuatan.

Untuk mendukung kesuksesan pelanggan IKM dari sisi promosi, keberadaan platform jual-beli ini juga dilengkapi dengan pilihan paket iklan digital dari Telkomsel Digital Advertising. Telkomsel menyediakan tiga pilihan paket Bundling Shopify yaitu Starter Package, Advertising Package dan Premium Package. Melalui paket-paket ini para pengguna akan mendapatkan berbagai benefit, diantaranya data gratis dan SMS broadcast gratis.

"IKM merupakan tulang punggung dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, untuk itu kami sangat mendukung pengembangan IKM agar dapat sukses bersaing. Dengan solusi yang ditawarkan Shopify, kami yakin bersama-sama akan dapat membantu para pelaku IKM di Indonesia membangun online store yang menguntungkan", ujar Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid.

Pemanfaatan Shopify menjanjikan akses tak terbatas ke pasar dunia, karena secara otomatis pemilik usaha akan tergabung dengan lebih dari 70.000 komunitas online yang telah menggunakan layanan ini dan tersebar di 108 negara. Solusi ini adalah salah satu dari sekian banyak solusi yang akan ditawarkan oleh Telkomsel kedepannya dalam rangka mendukung para pelaku IKM di Indonesia untuk mengembangkan binisnya baik di dalam maupun luar negeri.

GSM AND ANDROID

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan harga Onescribe II ZA989

Release Iphone terbaru, Laris Manis di Penjualan Perdana

Review Smartphone Touchsceen axioo picophone 2 gbc