Spesifikasi dan harga Onescribe II ZA989

Onescribe II ZA989

SUKSES dengan generasi pertamanya, Zyrex kembali mengenalkan produk dari jajaran seri Onescribe. Pabrikan dalam negeri ini mengenalkan Onescribe II A989 yang mengusung layar 6 inci. Tak banyak produk tablet maupun phablet yang menggunakan layar berukuran 6 inci, jadi ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang kurang puas dengan layar 5 inci dan merasa kebesaran dengan 7 inci. Layar ini memiliki resolusi 854 x 480 pixel dan dilengkapi teknologi multi touchscreen.

Onescribe II menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung prosesor dual core Cortex A9 1,2GHz. Ditambah dengan memori RAM sebesar 1GB, kinerja perangkat ini dijamin cepat dan stabil. Onescribe juga dapat berfungsi sebagai perangkat komunikasi seluler berbasis teknologi GSM. Anda akan dibuat nyaman dengan hadirnya fitur dual standby GSM, tak perlu beli ponsel lagi jika punya dua nomor GSM.

Untuk koneksi internetnya, Onescribe II menyediakan beragam akses jaringan, mulai dari GPRS, EDGE, WCDMA (3G), dan WiFi 802.11 b/g. Tak hanya itu, jika Anda memiliki modem USB GSM, Anda dapat memasangkannya ke gadget ini. Anda juga dapat menikmati fungsi navigasi dengan lengkap, berkat hadirnya fitur GPS di Onescribe II. Sementara untuk melakukan sharing data dengan perangkat lain, Onescribe II memiliki fitur Bluetooth dan USB.

Fasilitas multimedia Onescribe juga hadir lengkap. Anda dapat menikmati fitur kamera utama beresolusi 5 megapixel dan VGA untuk kamera depannya. Onescribe menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 4GB slot kartu MicroSD yang sanggup menampung hingga kapasitas 32GB. Batere berkapasitas 2200 mAh siap mendukung aktivitas Onescribe seharian. gsmandroidinfo

Spesifikasi

Android OS, 4.0.4 Ice Cream Sandwich, MT6577 ARM Cortex A9 Dual Core 1GHz, Layar 6 inci 854 x 480 pixel, GPRS, EDGE, 3G (WCDMA 7.2 Mbps), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.0, USB 2.0 High-Speed Client, micro-USB, Kamera 5 megapixel, Kamera depan VGA, Memori internal 4GB, Slot MicroSD, Batere 2800 mAh

keunggulan

  • Hadir dengan layar 6 inci dengan teknologi layar sentuh multitouch
  • Didukung prosesor dual core 1,2GHz
  • Memiliki fitur koneksi internet yang lengkap Mpndukuno fitur dual standbv GSM-GSM

Comments

Popular posts from this blog

Release Iphone terbaru, Laris Manis di Penjualan Perdana

Review Smartphone Touchsceen axioo picophone 2 gbc