Review Smartphone Touchsceen axioo picophone 2 gbc

axioo picophone 2 gbc

Jika ponsel cerdas berbasis Android yang ada di pasaran kebanyakan mengadopsi konsep full touchscreen, namun lain halnya dengan PicoPhone 2 GBC besutan Axioo ini. Selain dibekali dengan layar sentuh berukuran 2,6 inci, perangkat berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga dijejali dengan keyboard QWERTY fisik untuk metode input. Hadirnya papan ketik fisik ini tentunya akan memanjakan Anda yang tidak terbiasa dengan keyboard virtual. Dukungan teknologi TFT kapasitif dan resolusi layar sebesar 320 x 480 piksel membuat tampilan visual yang disuguhkan terlihat nyaman di mata.

Keyboard-nya terasa nyaman pada saat digunakan untuk mengetik cepat mengingat desainnya yang sedikit menyembul. Di tuts barisan bawah, tersedia tombol pintasan untuk mengakses kamera dan Facebook. Untuk mendongkrak kinerjanya, bersemayam prosesor single-core berkecepatan 1GHz dan RAM sebesar 256MB. Sedangkan gudang penyimpanan internalnya menyediakan ruang hingga 512MB. Beragam file multimedia seperti foto, musik, dan video, bisa Anda simpan kedalam memori eksternal yang sudah mendukung sampai kapasitas 32GB.

Kecanggihan perangkat ini kian lengkap dengan turut hadirnya fitur dual on SIM. Anda juga bisa mengabadikan berbagai momen penting dan indah bersama keluarga ataupun sahabat melalui kamera utama berkualitas 2MP. Sedangkan untuk foto diri ataupun video call, tertanam kamera sekunder beresolusi VGA. Sosok PicoPhone 2 kian menarik dengan hadirnya fitur multimedia TV analog yang bisa Anda manfaatkan untuk menemani waktu senggang. Sebagai jembatan penghubung menuju jagad maya, tersedia koneksi selular dan WiFi. Naksir?

Spesifikasi

OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, layar 3 inci, TFT kapasitif, res. 240 x 320 piksel, keyboard QWERTY, prosesor Cortex A9 850 MHz, RAM 5I2MB, memori 4GB, memori 32GB, kamera 2MP, 3G, WiFi, Bluetooth, microUSB, batere 1200mAh

Layar sentuh 2,6 inci Tersedia keyboard QWERTY fisik Dilengkapi dengan fitur TV analog Desain menarik dan berkelas Harga bersahabat dengan kantong


https://gsmandroidinfo.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan harga Onescribe II ZA989

Release Iphone terbaru, Laris Manis di Penjualan Perdana